Posted by : Miftahul Huda Genjor Rabu, 05 Maret 2014

KEPALA DT TAKMILIYAH "MIFTAHUL HUDA" DESA GENJOR RESMI MENJADI KETUA TIM PENINGKATAN MUTU 

      Rabu,05 Maret 2014,Kepala Diniyah "Miftahul Huda" Desa Genjor ( PUJIONO.S.Pd.) resmi menjadi Ketua Tim Peningkatan Mutu Diniyah Takmiliyah FKDT Bojonegoro,setelah dilantik langsung oleh Ka.KANKEMENAG Bojonegoro bapak Drs.H Ahmad Munir.M.Hum.sore tadi di gedung MINU Wali Songo Desa Sumuragung Sumberjo Bojonegoro bersamaan dengan acara Pembinaan Kepala / Guru Diniyah Takmiliyah dari empat Kecamatan yaitu : Kecamatan Balen,Baurno,Kanor dan Kecamatan Sumberjo.
       Pujiono terpilih menjadi ketua Tim peningkatan Mutu Diniyah karna ketekunannya menata   Lembaga Diniyah di Kecamatan Sugihwaras yang dirasa oleh kepala Diniyah sekecamatan Sugihwaras kususnya banyak membawa perubahan yang positif dan berpengetahuan.
       K.Imam Muhtadi selaku Ketua FKDT PC Bojonegoro melihat hal ini langsung mengadop mengajak Pujiono untuk bareng bareng menata Diniyah sekabupaten Bojonegoro.
       Setelah diajukan /dilaporkan Ka. KANKEMENAG mendapat tanggapan yang serius yang pada akhirnya Rabu 05 Maret 2014 dilantik langsung oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kab.Bojonegoro Bpk.Drs.H Ahmad Munir.M.Hum  .    

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TPQ & Diniyah Takmiliyah Miftahul Huda - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -