Posted by : Miftahul Huda Genjor Sabtu, 07 Juni 2014

Sabtu7 Juni 2014,
           Kepala Diniyah Takmiliyah "MIFTAHUL HUDA " ( Pujiono.S.Pd. ) Genjor beserta dewan gurunya Sabtu,07 Juni 2014 pukul 09.00 s/d 11.30 menit kemarin  di jadwalkan bertemu Sang Maestro Karakter Mata Hati Cer Centre Kak Acun di hotel ASTON Bojonegoro.Terlihat saat santai di ruang lobi hotel ASTON Pujiono yag juga Ketua TIM Peningkatan Mutu Diniyah Kab.Bojonegoro didampingi Istri serta guru Diniyah Miftahul Huda beberapa saat menunggu kehadiran KAK ACUN.



         Sekitar 10 menit tepatnya pukul 09.00.KAK ACUN turun menemui Rombongan Dari Diniyah Miftahul Huda.





      Perbincanga berjalan cukup serius namun dengan kondisi keakraban dan kekeluargaan,maklum karena sembari melepas rindu setelah sekian lama keluarga besar Diniyah MIFTAHUL HUDA tidak sua Dengan Kak Acun.
      Dalam pembicaraan dengan kak Acun Pujiono yang juga sebagai Ketua Tim Peninggkatan Mutu Diniyah Kab.Bojonegoro juga sekaligus membahas perencanaan untuk juga membawa Pendidikan KARAKTER ini ke Diniyah sekabupaten Bojonegoro,Program ini tnggal menunggu restu dari Ketua FKDT serta KAKANKEMENAG Bojonegoro saja.
      Pukul 11.30.pertemuan selesai dengan membawa kesepakatan bahwa Insya Alloh mulai Romadlon tahun 2014 ini Beliau Kak Acun akan kembali menerapkan Program Karakter di Diniyah Miftahul Huda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TPQ & Diniyah Takmiliyah Miftahul Huda - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -